RUMAHKU DI DUNIA MAYA

Pages

TANPA RASA

Hari ini..
mungkin hari yang tak pernah aku inginka..
hari di mana aku selalu membungkam mulut
dan tak sepatah katapun keluar dari mulutku maupun teman-temanku

hari ini..
seperti aku mendapat petir di siang hari
tanpa di sambut mendung ataupun hujan

Entahllahhh....
kelakuanku yang mana yang membuat mereka menjauhi diriku..
Entah perkataanku yang mana yang membuat mereka
menjauhi aku... 
dan membiarkan aku terpuruk sendirian seperti ini.

ya sudahlahhhh...
memang beginilah hidupku...
jika kemaren aku tertawa, suka, bercanda dengan mereka
itu mungkin aku kebetulan sedang mendapat keuntungan besar.

tapi jika sekarang aku harus sendiri, bersedih, dan terluka
berarti sekarang aku sedang mendapatkan durian busuk.

santai sajalahhh...
namanya juga orang hidup.
pasti ada keberuntungan dan kesialan,
baik dan buruk,
hidup dan mati.

1 comments:

Rezzadian a,k.a. OmRezza mengatakan...

that is the art of living as a human being...

yup, bener banget n setuju banget sama bait yang terakhir...

let the time heals the scar...

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.... terima kasih.