RUMAHKU DI DUNIA MAYA

Pages

Aku Benci Diriku Sendiri

Tuhan, kenapa engkau ciptakan manusia seperti aku???
manusia yang selalu mengeluh
manusia yang KAU ciptakan tak sempurna tp selalu ingin sempurna
tak tau apa arti kehidupan yang sebenarnya

jika boleh aku meminta, aku ingin menjadi dia,
tercipta menjadi mereka, hidup seperti mereka

aku, aku ingin punyai hati yang tegar
setegar karang yang setiap detiknya terhempas ombak lautan
seseorang yang bisa menyembunyikan masalah
manusia yang selalu tersenyum walau hati sedang menangis

aku, aku ingin punyai hidup yang penuh warna
mejikuhibiniu seperti warna pelangi yang selalu muncul ketika hujan menyambutnya
tapi hidupku hanya punyai satu warna, yaitu kelabu
salah satu warna yang tak ada dideretan warna pelangi

aku, aku tak tau siapa diriku yang sebenarnya
aku, aku tau kenapa aku di lahirkan
aku, aku tak tau siapa saja yang mengharapkan aku selalu berada d sampingnya
aku, aku tak tau siapa saja yang selalu merindukanku
aku, aku tak tau siapa saja yang mencintai diriku setiap kelemahan yang ku punya

aku merasa bosan jika harus hidup seperti ini
hidup monoton yang selalu aku lakoni setiap hari
sama, sama dan sama lagi setiap harinya
hidupku seperti air laut yang berasa asin tp tak berasa asin
manis seperti gula tp tak terasa manis

aku, aku ingin hidup
aku ingin selalu ada warna dalam hidupku
mengenal senyum tanpa di sambut air mata
selalu di kelilingi teman yang selalu merindukanku
aku sangat merasa kesepian walau berada di tengah keramaian
harus kemana lagi aku mencari ketenangan hidup???
atau aku akhiri saja hidupku ini???
tapi aku ingin tau rencana TUHAN yang diberikan untukku suatu saat???

aku benci diriku sendiri

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.... terima kasih.