RUMAHKU DI DUNIA MAYA

Pages

Kau Rampas kehidupanKu

kau tidak hanya menoreh luka lara di hatiku
bahkan raga inipun kau sakiti
Apa Salahku sebenarnya???
padahal aku hanya ingin benarku
benar menurut takdirku


kau ambil hidupku yang wajar
kau buat aku masuk dalam hitam hatimu
seandainya dulu aku mampu
aku takkan memilih ini
aku ingin hidup seperti mereka
wajar apa adanya


kau jadikan aku objek obsesi harga dirimu
aku ingin kembali ketakdirku
aku ingin kembali kepada mereka
mereka yang melahirkanku tulus dari hati
tak mengharap lebih dariku
yang selalu merindukanku walau aku diantara mereka
tak pernah bedakan aku dengan lainnya


mengapa kau tak seperti mereka???
kau selalu buat tangisku dengan katamu
buat luka batin dan ragaku


ya ALLAH, ampuni hamba-MU ini...
aku sama sekali tidak bisa melawan takdir yang sudah ENGKAU suratkan buatku

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.... terima kasih.